Angel Fallen For Me :)

i know, you’re the best for me

i know, its not easy to do

but, remember …

i’ll always remember about the part of you

dont wait for me

i never come back home again

but, trust me …

you’re the best angel who fallen for me

it’s raining, huh ? aku ingat benar, di kala waktu hujan saat itu (mungkin bisa dibilang gerimis), kamu melindungiku, kamu bilang bahwa aku harus melihat suatu masalah ke depan bukan untuk melihat lagi ke belakang, dengan sweater itu, kamu melindungiku dan menjagaku, menarikku agar selalu ada di belakangmu dan tidak terpisah. “Aku sayang kamu,” thats why i lmiss you.

Kamu, satu-satunya orang yang menghapus tiap butiran air mataku ketika aku menangis di hadapanmu, begitu cekatan, dengan tanganmu, kamu mengumpulkan butiran ini dan menarik pipiku agar aku dapat tersenyum. Aku suka caramu menghapus air mataku …

yeah, i dont wanna write so far from this – it’s hurt

just keep it in our heart – :)

One thought on “Angel Fallen For Me :)

Leave a Reply

