Ga Kerasa …

Pagi hari tanggal 25 Januari 2009 di kamar …

lagi iseng buka2 folder foto2 di laptop . dan ternyata ica nemuin folder2 lama :)

smuanya ada (kecuali foto jaman sd yaah) . dari sejak smp kelas 7 (sama dengan kelas 1 SMP) sampai sekarang kelas 11 ( sama dengan kelas 2 SMA) .

dan yang ditemukan itu foto2 bareng anak satu kelas . pengen di upload di sini . tapi lagi lambaaaat jadi ga memadai .

waktu tu cepet banget yah berlalu . sekarang ica udah kelas 11 SMA lagi . udah pake rok abu2 lagi . padahal inget banget dulu waktu SMP ngebet banget pengen pake rok abu2 . sekarang udah kesampean jadi kangen pake rok biru tua :)

takuuuut ih …

semoga icha selalu dan termasuk orang yang diridhai Allah SWT :) AMIN

biar hidupnya engga sia2 . hehe

One thought on “Ga Kerasa …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s