Boros Pulsa

Ganti M3 ah biar murah !

masih inget banget dulu ica ngomong gitu waktu ica masih pake kartu XL (dan sekarang kangen sama nomer itu,hiks) .

namun, sekarang karena kebutuhan dan kewajiban (asiiiik)

rasanya jadi sama aja. tapi bedanya sekarang bisa melakukan sms lebih banyaaaaaakkk .

de, udahlah ganti XL aja biar sekeluarga kompakan

maafkan aku mah . tidak bisa kulakukan karena memang tidak bisa

kadang2 kalo pake XL, pada gamau bales . ntar kalo ga bales alesannya pasti aneh2 .

makanya cha pake m3 ! jadi kan gue bisa bales lu jadi murah

atau

lu pake XL sih cha . sinyalnya ga nyambung

loooh ? Apa hubungannya coba haha :)

jadi sekarang karena mayoritas di skolah pada pake m3, jadi nya ica ikut deh . smoga bertahan yah m3 nya :) amiiiiin

misalnya nih ya . cha kan jadi subseksi dana sosial di osis . nah, di dana sosial itu . tiap jum’at kita ada dansos rutin . dan tiap malem jum’at nya , ica nyari orang yang bisa ngedansos di jam pelajaran ke 5-6 (didispenin koook). 5 orang dari 73 orang nyarinya tuh ga gampang loooh ! -_______-

sms malem jum’at nya biasanya bunyinya gini :

eeh,besok ngedansos ya.jam ke 5-6.PAKE BAJU MUSLIM,bawa jas! didispenin kook.makasiih yaa :)

nah. itu udah ngirim ke 5 orang pertama … *jeng jeng* tinggal nunggu waktu aja nih hape bunyi lagi

SMS TUNE : Rihanna – Take A Bow (hmmmm… ga penting)

paling membahagiakan kalo isinya :

oke cha . sip sip

dan paling hopeless kalo isinya

yah chaaaa jangan gue deh . besok gue ada bla bla bla bla … sorry ya cha

otomatis icha harus nyari orang lagi dan mengeluarkan  pulsa lagi *ikhlas :)*

makanya tipa minggu icha tuh harus sedia pulsa buat malem jum’at itu . sekarang udah kebiasaan banget dan seperti sudah menyatu dengan jiwa kebiasaan smsin orang malem jum’at . yaaah, lumayanlah beken dikit hehehe :ppaling gabisa hemat pulsa — hehe kalopun hemat pasti juga paling tahan 5 ari . 5 hari itu : Rp 5000 atau paket 200 SMS . hehe

see ya ! :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s