20 ribu di tong sampah !

gila !

bener2 icha udah serasa orang kaya aja yah ? hha’ :)

jadi gini ceritanya . 16 Januari 2009

mama mau pergi keluar kota, udah gitu aku ditinggalin uang sebanyak Rp 20.000,-

nah, aku tuh abis makan roti GS Coklat  sambil ngenet di rumah dan bungkusnya aku taro di pangkuan  aku sekaligus uang Rp 20.000,- itu !

dan udah gitu, aku buang bungkus plastik roti GS itu dan aku berjalan mau nganterin mama pergi, pas udah nganterin mama berangkat — pikiran lemot ini berjalan ;

LOH ?! uang Rp 20.000,- tadi mana yah? perasaan tadi aku pegang ?!

PANIC! At the Disco ! (boong deh)

udah gitu aku mumet muteeeeeeeeeer2 seisi rumah, TAUNYA aku baru inget !

tadi kan aku taro bareng bungkus plastik sisa roti GS !

aku jalan ke belakang dan nyengir kecil waktu liat tempat sampah yang plastiknya (untungny) baru aku ganti itu

WELCOME BACK MY RP 20.000,- !! Loveee You !

icha nih ahhhhhh ! daridulu lemotnya ga berubah2 . hahahaha, besoook bisa jajan deh ! :)

One thought on “20 ribu di tong sampah !

Leave a Reply

