Pet Society

Katanya pet society yang di FaceBook tuh serruu

yaudah ica coba ngebuka di rumah kaann – sekian lama ditunggu kok ga kebuka2 yah ? hahahahaha . bete deeeh . kan penasaran kayak gimana :(

3 thoughts on “Pet Society

  1. Hai…. Icha…

    Assalamualaikum… aku fany,, temen kakakmu yang dulu qita bareng ke dufan…:)…

    ihhhh,,,,, seru lho pet society nya…. krn aku bukan tipe yang suka games yang kayak wordchallange atau sejenisnya,,,

    so,, met mencoba….

  2. walaikumsalam :)
    iyaaah emang kata tmen2 aku juga pet society seru
    tapi berhubung lambat internetnya
    jadi ga kebuka2 :(
    kalo yang internetnya cepet, langsung kebuka gaa ?

    kaaaak fany
    ayo main lagiiii :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s