Taman Puring

Hmm …
Icha pernah ke ke Jakarta buat sekedar belanja di tampur .
eiitss ~ tapi jangan salah ! yang belanja itu si “ehem” bukan icha !
dia belanja banyak banget , udah gitu belagak sok tau gitu tentang jalan di jakarta .
serasa udah punya Jakarta aja .
inilah rute perjalanan kita :

first : naik kereta ekonomi
BERDIRI DARI STASIUN BOGOR SAMPE STASIUN KOTA !
aheeei, gimana engga pegel tuh sodara-sodara ?
udah gitu BERDIRINYA di depan pintu gituloh, tempat orang keluar masuk
yang ada di benak icha adalah : “JAGAIN BARANG BERHARGA”
hehe, tapi dibawa enak aja tuh berdiri kayak gitu
kerasa pegel, waktu udah sampee di stasiun, MASYA ALLAH, pegelnya naudzubillah . hahaha

second : naik BUSWAY :D
FIRST TIME NAIK BUSWAY !
seneng banget tau gak ? udah kayak orang udik engga pernah naik bus dalam kota yang ber-AC
udah gitu dapet tempat duduk dong ? ALLAH MAHA ADIL
dari yang tadinya engga dapet tempat duduk di kereta, sekarang dapet tempat duduk di tempat yang ber-AC, subhanallah
dari stasiun kota sampe ke blok M dapet tempat duduk, YEY ! :)
dari blok M, kita naik metro mini . hmmm … terasa sekali perbedaannya pemirsa-pemirsa
HAHA, padahal bayarnya beda Rp 1500 saja sudah beda banget
apalagi penjaga pintunya , alah alah …
lebih modis yang jaga metromini dooong, bajunya engga pada kembaran sama penjaga pintu (apa kenek?) metromini yang lain
coba busway ? BAJUNYA SAMA SEMUA ( yaiyalah marisa cantik, namanya juga seragam. haha)

busway vs metromini
busway vs metromini

si tourguide udah keukeuh gitu kalo kita turunya di MAYESTIK di depan
padahal MAYESTIK ya cuma ini toh, gimana toh pak TOURGUIDE ??? untung aja ica ngingetin buat ngingetin ke keneknya, kalo engga, NAH LOH ! jalannya jauh lagi kaan ?

third : Pasar Taman Puring
masya Allah, baju-baju di sini yah… Baju-baju yang di Bogor harganya mahal-mahal, haha
di sini tuh ya, bisa ditawar ampe ANJLOK
nih ya, buktinya :

si ehem : bang, nih baju mikimos berapa bang ?
abang : itu satunya 60ribu dek
si ehem : MAHAL AMAT BANG ! ini mah 20ribu kali bang !
abang : yaaahh, untung darimana dek ? 50 lahh
si ehem : beli dua kali bang, 50ribu 2 deh
abang : 60ribu dua deh dek
si ehem : ayolaaah bang, biar kembaran nih bang !
abang : yah jangan dong dek, 55ribu lah
si ehem : 50ribu lah bang

—– zzzzzzzzz —- si abang mikir gitu deh
abang : yaudah deh dek, ambilah

hahaha, icha nya sih cangak aja ngeliatin si ehem berbelanja ria dan menawar setega itu, haha, tinggal nonton doang gituloh
setelah berputar-putar dari jam 11.00 – 13.00
aku dan si ehem pun pulang
GATAU JALAN PULANG

si ehem nelponin temen-temennya
lagian si ehem sok tau banget deh belagu tau jalan banget.
untung temen-temennya pada inget jalan
akhirnya kita naik metro mini lagi sampe stasiun pasar minggu
udah gitu, balik lagi dech ke Bogor dengan selamat, alhamdulillah
apalagi si ehem girang banget tuh dapet belanjaan segitu banyak
selamat yah ehem alias TOURGUIDE
ini dia nih profile si tourguide GADUNGAN :)

aw-aw

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s