Twilight

Kemarin, tanggal 3 Desember 2008
icha nonton Twilight
belum baca novelnya sih, tapi udah tertarik kok, soalnya katanya sih BestSeller (kenyataan kok, bukan katanya)
Serem yah misalkan di dunia ini bener-bener ada vampir kayak gitu, kayaknya mereka tuh gitu banget, kalo di Twilight sih, vampir itu ;
1. Haus darah (Hmp, kayaknya ini mah udah pasti deh)
2. Kulitnya berkilauan kalo kena sinar matahari (Pas kena sinar matahari bisa jadi pameran perhiasan tuh, liat deh)
3. DINGIN, kulitnya dingin
4. Matanya ituloch, hahaha
5. Ga pernah mati

hmp, fakta yang lain lupa, tapi liat deh yang fakta nomer 5.
ternyata beneran coba, si Edward Cullen alias si vampir, udah berulang-ulang lulus SMA dan selalu berumur 17 tahun, terus? si Isabella Swan-nya gimana ?
Ih, belum baca lanjutannya, jadi ngga ngerti. Berarti ntar kalo Isabella Swan-nya udah 70 tahun, si Edward Cullen alias si vampir umurnya tetep 17 tahun dong? Kalo emang bener sampe kayak gitu, si Edward Cullen alias si vampir tuh setia banget yah :D
filmnya bertema standart, cuma buka cinta-cintaan cengeng bin ajaib yang aneh-aneh kayak sinetron ABG di Indo, hehe, PEACE ah sinetron ABG . Maleeeeees banget nonton TV, walaupun punya TV, tapi yang namanya nonton TV tuh MALEEEES banget, cuma ada 1 acara yang bikin minta nonton TV, yaituuuu ; Nickelodeon – Fairly Odd Parents, dan sayang nya icha cuma bisa nonton itu pas libur aja, soalnya filmnya Senin-Jum’at jam 07.30 dong ? Hari biasa mah icha sedang menuntut ilmu tuh …
So, icha adalah orang yang kuper akan iklan-iklan di TV, kadang-kadang temen icha suka pada niruin iklan ;

Temen Icha : Yang alami alami (sambil meragain gaya nya kayak orang lagi nyampoin rambutnya)
Icha : *Cangak* Hmp, itu apaan sih ?
Temen Icha 2 : Ituloh cha, iklan sampoo -SENSOR-, ya kann ? Taulah kamu chaaa
Icha : Hmp? Yang mana yah? Ga pernah liat tuh
Temen Icha : Yee, itu mah lo nya aja jarang nonton TV, dasar wong ndeso !
Icha : Iyah, wong ndeso gituloch

Tapi icha ga peduli, yang penting masih up to date berita gituloh :)
Yuuuu Dadah Babaaaaaay !

4 thoughts on “Twilight

  1. cha ,nanti’y kan kata’y c bella’y jadi vampir ,tapi lupa di buku yang mana ..
    baca ringkasan di wikipedia deh .. hehe

  2. iyahh tiaa :)
    emang katana bella jadi vampir
    pas lagi hamil ntar bella nya
    jadi katanya anaknya setengah vampir setengah manusia kaan :D
    makasih ya tiia buat komennya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s