Laskar Pelangi


13 OKTOBER 2008

hmmmp …

udah niat nonton di XXI Botani Square yang jam 12.15 .

aku berangkat jam 11.00 , sampe sana jam 11.26

EEHH…disangka udah sepi ! taunya tetep aja jubel-jubel dan FULL !

kalopun dapet, dapet yang jam 14.30

yaudah, akhirnya transit dari XXI Botani Square ke 21 Ekalokasari

sampe sana jam 12.02 an ..

icha : ” Mba, Laskar Pelangi Mba. “

mba : ” Laskar Pelangi yang jam 12.15 ya mba “

icha : ” hah? iya iya “

mba : ” tapi PALING DEPAN loh mba, gpp ? “

icha : ” iya, ga papa deh mba. udah cape, di M-17,M-18 aja tuh mba “

mba : ” Laskar Pelangi jam 12.15, Rp 30.000, silahkan periksa lagi mba “

icha : ” Okeeeee … “

mba : ” Terima Kasih mba “

Wahahaha… Setelah perjuangan, AKHIRNYAAA …

* setelah sabar menanti menunggu libur usaii

* setelah dipermainkan oleh XXI yang masang 1 studio padahal penuhnya masih SANGAT kayak pasar

* setelah nunggu angkot 01 ngetem

* setelah panas-panasan ga da payung, ga da pawang, ga da sunblock (loh?)

* setelah naik-turun eskalator Botani Square

* setelah bayar angkot DOBEL ! Rp 2.000 x 4 = Rp. 8.000, harusnya cuma Rp 4.000 lohhh

* setelah GEMES dibuat temen-temen yang pada ga jadi ikutan

* setelah penantian yang panjangggggggggg untuk menonton Laskar Pelangi

sabar buahnya manis .. icha bisa lihat MAHAR kecil yang LUCUUU :)

kata-kata yang sering keluar di tengah nonton, ” iiihhh… Lucu-lucu banget siihh!!! “

emang kenyataan tauuuu ! ;) mereka tuh lucu-lucu banget

tapi cha punya favorit dong ,

MOST FAVOURITE CHILD from LASKAR PELANGI : MAHAR , MAHAR, dan MAHAR ! :D

jujur aja gatau kenapa ni bocah GANTENG banget, manis, PINTAR, dan LUCU !

film yang menggugah banget .. ( apalagi ditontonnya di awali dengan perjalanan dan perjuangan KERAS ) , jadi ngerasa terBAYAR semua perjuangannya . SEDIH dan bener-bener ngajak kita untuk lebih mau melangkah maju dan ga MALES. Bener-bener “ngena” banget di hatiiiiiiii .. Cha nangis loh nontonnya (hahaha, ga penting). IKAL, ICHA JUGA MAU KE PARIS !!!!! :)

nb : thx a lot for anything to kakak :)

HIDUP MAHAR !!!! assssiiiklah …

hehehe ,, suka banget sama mahar !
hehehe ,, suka banget sama mahar !

4 thoughts on “Laskar Pelangi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s