Apartment 1303

Hem ..
Saking TAKJUB nya sama film ini. Icha dan teman-teman yang nonton ngga bisa ngomong apa-apa. Sampe bingung harus ngomong apa lagi. Udah di studio nya rusuh banget lagi gara-gara icha nya ketawa-ketiwi terus sama tia. Eh… Penonton lain di 30 menit terakhir ikut-ikutan ketawa terus. Jadi icha dan teman-teman telah berhasil menyingkirkan kesan mistis ! hahhaha… dasar pengacau!
Pas kita keluar studio, masih menyisakan banyak pertanyaan, inilah pertanyaan dari teman-teman saya dan saya sendiri ;

tia : “hemm…Kok gue masih amazing yah sama film tadi ?”
icha : “(bengong) masih mikirin nih tentang film tadi. Beneran tadi Horor Asia yah ?”
djirjize : “jadi sebenernya maksud sutradaranya bikin film tadi tuh apa?”
handzan : “gue dan kalian ga akan pernah nyesel nonton nih film. cuma ada sekali dalam hidup lu semua!”

yahh … begitulah komentar teman-teman icha tentang film yang kita tonton seharga Rp 15.000 di XXI Botani Square.
jadi, terserah anda. Apakah berminat menontonn film yang berbahasa Jepang tersebut? ” :)
hehehehehe …

One thought on “Apartment 1303

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s