mukamu mukaku

wajah cemerlang..

iseng-iseng nih icha nulis gini. tapi semoga bermanfaat untuk semua yah.

untuk si kulit kering

– Buah Alpukat atau mangga dihaluskan menjadi bubur dan oleskan tipis di bagian wajah. Setelah kering, cuci wajah dengan air hangat, lalu oles seluruh bagian kulit wajah dengan menggunakan es batu

– Telur dengan madu dicampur jadi satu, lalu dioleskan pada wajah, biarkan selama 15 menit. Terakhir, bilas wajah dengan menggunakan air dingin.

– Oleskan minyak Zaitun ke seluruh kulit wajah, tunggu sekitar 5-10 menit, lalu basuh dengan air dingin sampai bersih, lakukan setiap pagi.

untuk si kulit berminyak

– Seledri dicuci lalu masukkan ke dalam mangkuk kecil. Tuangkan air panas yang baru mendidih. Biarkan selama 15 menit sampai tercium aroma seledrinya. Keluarkan daun seledri dari mangkuk, lalu masukkan air seduhannya ke dalam lemari es. Sebelum tidur, olesi wajah dengan air tersebut. Biarkan sampai agak kering, lalu cuci dengan air sampai bersih.

– Buah apel dipotong lalu dihaluskan, sesudah itu diperas dan diambil air sarinya. Oleskan sari apel ini di seluruh kulit wajah. Setelah kering, basuh dengan air dingin.

– Mentimun dihaluskan, tapi jangan terlalu halus. Oleskan berikut airnya pada bagian wajah secara merata. Biarkan hingga kering, lalu basuh dengan air dingin sampai bersih. Terakhir, percikkan sedikit air es dengan menggunakan tangan ke wajahmu.

hehe .. Semoga berguna yah buat semuanya .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s