Muhammad Ar-Rumi

Aku punya keponakan.
Namanya Muhammad Ar-Rumi Putra Dirgantara.
Lahirnya di RS AZRA Bogor, 30 April 2008.
KISAH DIBALIK KELAHIRAN KEPONAKAN PERTAMA :
30 April 2008, SMAN 1 mengadakan study tour buat kelas X.
ke Bandung! :D
SENANNG.udah siap-siap segala macem!
tanggal 29 April 2008 nya, mba mila masuk RS Bersalin.
Padahal belum perkiraan lahirnya, akhirnya kita smua pulang, kecuali mas Irgan yang nungguin mba mila di RS.
besok STUDY TOUR! berangkat jam 6 pagi dari Bogor.
malem-malemnya BOBO, biar besok FIT.
jam 1 dini hari udah masuk tanggal 30 April 2008, mba mila dikabarkan perdarahan dan mau melahirkan.
PANICCC!!!! mama bangunin ica, faisal, fanni, DISURUH MANDII !! BAYANGKAN jam 1 MALEM pake air DINGIN lagi enak” mimpi.
yaudah akhirnya MANDI tentunya IKHLAS ya ;)
pake BATIK SMANSA, faisal juga pake seragam putih-biru, dan ke RS AZRA.
wauw, jam 2 dini hari, di RS pake sragam, udah cakep wangiii ~ orang” yang ada di sana mikir kali yaaa,
” SEKOLAH MANA YANG JAM MASUKNYA JAM 3 DINI HARI? ”
akhirnya jam 3.30 dini hari, Rumi LAHIR~ Alhamdullilah sehat wal’afiat!
SENANG ~ ngantuk terbayarkan :) akhirnya jam setengah 6 berangkat ke sekolah tuh, dengan muka yang masih mata SIPIT.
naik bis, PAMERRR ! Udah punya ponakan LUCU, cerita” deh kalo ca udah kluyuran pake sragam BATIK jam 2 malem di RS.
hahahaha, pada ketawa, dan apa? SEPANJANG PERJALANAN STUDY TOUR KE BANDUNG, ca ga tidurrr!! malah TERIAK-TERIAK!!
nyanyi-nyanyi SEHARIAN. nakaalll banget yah , sehari doang tih di Bandung, pulang dari Bandung jam setengah 8an, nyampe Bogor lagi jam 10an ~ nyampe rumah jam setengah 12 malem, TEEPAAARR ! akhirnya tidur di kasur terCINTA :)
hari yang melelahkan sekaligus menyenangkan. LOVE RUMI dengan SEJUTA SENSASIIII , rrraaawwwwrrrr ~

Oiyaaa … FOTONYA NYUSUL YAAH ~ USB nya ketinggalann :(

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s