KUNG FU PANDA

ayo :D
kita kuliner lagi.pengennya kemana?
maunya kemana? ica udah lama ga jalan-jalan sih.BBM naik.kemana-mana jadi suka males kecuali ke Sekolah :P
apa coba yang mau ca tulis. kok jadi bingung sendiri ya? Habisnya ga pernah ke mana-mana sihh.
OIYA.kita ga kuliner.kita nonton film ajaa ~
ica baru nonton KUNG FU PANDA
hahaha.LUCU banget deh.apalagi si PANDA PO.


tapi ica suka si macan (lupa namanya).
jadii..ceritanya tuh *seru ga kalo diceritain?*
takut pada protes yang belum nonton. gimana jadinya dong?
pokoknya intinya PANDA PO ttu suka banget sama kung fu dan mengagumi lima pendekar di kerajaan mereka yang terkenal hebat, 5 hewan itu adalah macan, jangkrik, burung bangau, ular, kera.
karena diramalkan musuh terkuat mereka bakal lepas dari penjara *dan ternyata ramalan itu jadi kenyataan*, pihak kerjaan sedang mencari pendekar naga yang dipercayakan akan membaca gulungan pendekar naga yang katanya kalau memiliki gulungan itu bisa menjadi yang terkuat. Dan tanpa kesengajaan *dan tentunya takdir* Po terpilih menjadi pendekar naga dan bukan salah satu dari 5 pendekar sakti ituu. 5 pendekar sakti itu awalnya tidak ada yang bisa menerima, apalagi si macan, akhirnya dengan guru 5 pendekar sakti, Po dilatih agar bisa kung fu ~ pokoknya luccuu deh.banyak adegan yang kocak :)
nonton deh ~ kata icca, hikmah dari cerita ini, ” percayalah pada kekuatan diri sendiri, bukan yang lain ”
oke dehh . sayonaraaa ! :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s