my chemical romance

MY CHEMICAL ROMANCE 
Awalnya ica ga tau ni BAND apakah??
Maklum, saya kan orang ndesoo ~ hhahha
Eh, pas perpisahan kelas SMP. Si ehem dan bandnya nyanyiin lagu yang lumayan lah buat didengaer. GENJRENG GENJRENG wawawawaaaw!!!
Ga ngerti deh, lagu nya ga jelas alirannya apa?! Yang kedengaran waktu itu teks nya Cuma “ im not affraiid …., “ yang lainnya kedengerannya kayak orang mingkem saking gajelas itu musiknya apa?? Soalnya ca biasanya Cuma suka jazz am pop ajah ~
Pas dengerin di MP3 langsung sukkaa ~ judulnya Famous Last Words ~
Trus kan waktu MCR manggung di Indonesia, teman sebangku ica di kelas, DEWI CHAHRIESTA dipanggilnya udde, mau nonton, jadi ya tiap hari kerjaannya dengerin MCR, bawa-bawa printan teksnya, WOAAA ~ fanatik deh!!
Nah kan terpengaruh, kebetulan temen ica EKA AGUSTIANINGSIH suka juga sam MCR, jadi pada FANATIK tu di kelas nyanyi” MCR di kelas. Hhahha ~
Gara” itulah ca tau semua lagu MCR dan mulai tertarik sama MCR dan ternyata ga jelek juga kok.Sejak kefanatikkan itulah, berlangsung selama 4 bulan lebih, HP ica isinya MCR smua, pulang sekolah dengerin “ HELENA “ TTU WAJIB, MAU BOBO dengerin MCR 1 album, berangkat sekolah juga di angkot dengerin MCR. Buat ica lagunya KERAS banget tapi gatau kenapa ca kalo denger lagu MCR yang lagi CADAS ttu jadi semangat, bawaannya pengen teriak-teriak, pengen nyanyi, badan goyang sana-sini :D
Seru juga loo ~ LUMAYAN. Kapa-kapan dengerin yya. Ni bonus teks lagu nyaa ~

Famous Last Words
by My Chemical Romance

Now I know
That I can’t make you stay
But where’s your heart
But where’s your heart
But where’s your…

I know
There’s nothing I could say
To change that part
To change that part
To change…

So many
Bright lights been cast a shadow
But can I speak?
Well is it hard understanding
I’m incomplete
A life that’s so demanding
I get so weak
And all their souls are burning
I can’t speak

I am not afraid to keep on living
I am not afraid to walk this world alone
Honey if you stay, I’ll be forgiven
Nothing you can say can stop me going home

Can you see
My eyes are shining bright
Cause I’m out here
On the other side
Of the jet black hotel mirror
And I’m so weak
Is it hard understanding
I’m incomplete
And all their souls are burning
I get weak

I am not afraid to keep on living
I am not afraid to walk this world alone
Honey if you stay, I’ll be forgiven
Nothing you can say can stop me going home

I am not afraid to keep on living
I am not afraid to walk this world alone
Honey if you stay, I’ll be forgiven
Nothing you can say can stop me going home

These bright lights are
glowing bright at me
These bright lights are
glowing bright at me
I said

I see you lying next to me
With words I thought I’d never speak
Awake and unafraid
Asleep or dead
[x4]

I am not afraid to keep on living
I am not afraid to walk this world alone
Honey if you stay, I’ll be forgiven
Nothing you can say can stop me going home ( 3x )

mos

            SMA kesayangan, SMA impian, SMA favorit, SMA terindah, SMA paling WUIH, SMA paling kesukaan, SMA paling TOP,SMA paling paling angain paling putting beliung!!! Loh?! Kok jadi angin putting beliung??Kenalin, nama aku  MARISA SUGANGGA, tapi sejak SMP kelas 7, saya yang mencalonkan diri menjadi ketua kelas dan tidak terpilih turun jabatan dari ketua suku di MOS SMP jadi bendahara kelas, saya memiliki panggilan baru yaitu ‘ICHA’ yang sudah di tetapkan sejak saya lahir sejak ada di dalam kandungan soalnya mama sering nyanyi “CICAK,CICAK, di dinding.., “ jadi deh sering dipanggil ICHA J hhahha… ga nyambung yaa. Maaf mama aku bohong, aku buat-buat sesuatu yang engga tau bener apa salah.

            Aku sekolah di SMAN 1 Bogor dari SMPN 1 Bogor sih katanya bakal bedol desa ke sana, tapi engga juga loh ternyata, tergantung keberuntungan dan rida Allah SWT. Ada yang puuiiiinteerr tapi ga keterima ada yang biasa-biasa aja keterima ada yang sangat amat tidak disangka-sangka bisa sekolah di situ. Jadinya aku berkesimpulan kalo faktor keberuntungan itu juga penting.

             Pas pengarahan MOS, hari Sabtu, aku udah liat aja tuh kakak-kakak kelas yang ramah tamah baik budi manis pekerti rajin menabung di bank dan tidak berutang! Semuanya pada ngomong ketentuan dan persyaratan mengikuti MOS di SMAN 1 Bogor. Wuiihhh… Tugasnya jubal-jubel, engga ngerti juga kadang-kadang sampe sekarang suka mikir, “ duuhh…Itu tugas dulu kok bisa ngerjain ya? Sekarang kayaknya liat tu tugas beraat banget. BAYANGKAN dengan BAYGON, dalam 1.5 folio penuh harus udah beres karangan-karangannya, mending 1 karangan, kadang 1 hari 2 karangan. Belum lagi tugas yang lainnya yang sepertinya mustahil selesai dalam semalam.

            Pas hari Minggu, Icha sama “ si Ehem “ dan tidak lupa dengan Mas Rayyan dan Adik Faisal yang GUANTENGIN pergi nonton Harry Potter and the apalah itu lupa pokoknya Harry Potter yang ada di 2007 itu apa? Orde Phoenix yya?? Nah, pas mau ngantre di 21 BTM, PENUH TIKET ABIS adanya buat setengah 7 malem. BINGUNG kan besok udah MOS dan belum ngerjain apa-apa!!:( pas foto buat di ID MOS juga belum?! Akhirnya, dapet di 21 DS yang ternyata juga JAM 7 MALAM sodara-sodara. Karena kita penggemar HARRY POTTER and the apalah itu lupa pokoknya Harry Potter yang ada di 2007 itu apa? Orde Phoenix yya?? Akhirnya sepakat deh kita nonton jam 7. “ Si Ehem “ izin dulu sama orang di rumahnya dan DIRESTUI !! yaudah, langsung akad nikah. LOH?! Becanda-becanda. Kan kita di situ jam setengah 5an gitu. LAMA banget kan nungguin tu film main. Akhirnya di Plasa DS yang berada di pusat Pasar dan begitulah keadaanya, ca nyari cetak foto dari klise, GA ADA NIHIL! Akhirnya fotobox yang NDESO banget dan hasilnya pun NDESO pula tapi mauga mau tu foto NDESO harus nangkring di ID MOS ica buat besok!! “ Si Ehem “ cukur rambut kayak tentara-tentara tuh. WAAA…setelah sekian lama main turangga-rangga kita main kora-kora, eh? Maksudnya setelah lama-lama muter, mencari segala macam keperluan, jam 7pun tiba, kita nonton deh. Pulangnya makan bebek bersama di Ciomas deket rumah si ehem dan mengantarkan si ehem pulang J dan saya begadang samapi malam menciptakan semua tugas-tugas dari kakak-kakak kelas nan baik hatii ~ untung selesaii .

            TO BE CONTINUED ~ cerita selanjutnya  “ HARI SENIN, MOS HARI PERTAMA !! J

            Kalo banyak request kelanjutan cerita, ngelanjutinnya bakalan cepet, soalnya ica jarang ke warnett ~ tapi kan kalo banyak yang minta pasti segera ada lanjutannya. MAKASIH yya udah mau baca cerita panjaangg ~

IRONMAN

IRONMAN :) i like this one

IRONman dari MARVEL.

haha,ca selalu suka film superhero apapun bentuknya! :D

jadi menceritakan ttg STARK yang bisa buat senjata,pokoknya ni orang pinter banget deh,sampe suatu hari di perjalanannya STARK diculik.udah gitu dia disekap di gua dan disuruh buat senjata sama yang nyekap,tapi senjatanya tuh senjata buat si penculik itu buat nguasain penduduk gituu,taunya STARK kan mau kabur,dia yang pinter itu terinspirasi untuk buat baju yang bisa ngebuat dia kuat dan tahan dari apapun,akhirnya dalam waktu sempit dibantu sama orang yang baru dia kenal(udah lupa lagi namanya kalo ga salah Yinsen),dia ngerancang itu jubah besi (uda kayak robocopp,hhahha :D)

dan udah gitu pas udah mau jadi tinggal ngecharge dan ngaktivin,ktawan sama si penculik kalo dia bikin senjata yang bukan pesenan si penculik,dan jadilah itu BAJU BESI :)) walaupun stark harus khilangan Yinsen yang membantunya bebas dari para penculik itu sekaligus yang menyelamatkan hidupnya dari serpihan-serpihan bekas meledaknya rudal yang menancap di badannya.Di situ ia sadar,betapa pentingnya melakukan sesuatu yang berguna untuk hidup dan hidup tidak boleh disia-siakan.baju besi pertama yang masih kasar mirip kaya robocop dan belum sempurna akhirnya diperbaharui dan buat lagi baju besi baru kan baju yang lama udah rusakk,dia berhenti bikin senjata karena ngerasa kalo senjata-senjatanya ga bisa bikin dunia damaii.Pas tu baju besi warnanya udah merah emas,beeuhhh~ca suka banget (walaupun terbangnya cantik bangeet dan penuh sopan santun ;P).hhaha.

\

pokoknya orientation nya gitu deh,kalo diceritain smua ga seru doongg,nonton aja deh. TEKNOLOGI super CWANGGIH!! yang ga tau kita bisa nikmatin teknologi kayak gituu yyaa ~ pookookee KEREN laah nontonn kalo ada waktu senggang yyaa. Ca suka banget helm si ironman yang di dalemnya ttu cwanggih karena ada si komputer buatan si stark yaitu JARVIS :).adegan yang iica suka waktu ironman ato si stark itu lagi nyelametin para penduduk yang digangguin sama orang” gajelas pembeli senjata stark yang disalahgunakan,udah gitu adegan ironman sama 2 pesawat.WOOOAA~ kerenn banget dah terbang” gitu.mau ikkuuutt!!! (iyaa itu kan namanyaaa??!) buat ica, you must see deeh ni film.!!sukasukasuka IRONMAN!!! oiaa, ironman superhero yang tau caranya terbang cantik dan rapi looohh :D piiss IRONMAN!

speed racer

speed racer

1 kata : KOCAK

hhehhe, dalam 1 minggu nonton 2 film, dan alhamdulillah film yang ica tonton ni bersama si “ehem” ini 22nya baguuss !!! acung jempol deh.keprokeprokk :)

jadi ini cerita nya tentang balap mobil-mobil tau ga kartun jepang Maha Go Go ?? nah, nni film terinspirasi dari situ, di endingnya aja lagunya Go Maha Go Go :D HHOHO (sok tau banget yya??)

ada keluarga pembalap,bikin mobil balap sndiri keren banget deh.balapannya tuh walaupun ngayal banget tapi tetep aja ya,seru,ca ajja ikut deg-degan liatnya sampe makan coklatnya blepotan ke cardigan putih ica tanpa disadarri!! Speed Racer itu jagoanya, punya pacar namanya Trix. Dari Sd loo mereka ktemu dan sama-sama saling mndukung sampe gde.Speed Racer brusaha mencari kebenaran tentang balap mobil yang katanya penuh dengan licik dan bisnis juga penuh orang curang,katanya tuh balap mobil siapa yang juaranya udah diatur dengan UANG!!dan Speed menyadari BANYAKnya orang curang itu waktu ikutan lomba WRL atau World Racing League . Dia juga sayang banget sama kakaknya Rex yang dikabarkan meninggal wktu WRL taun lalu akibat ledakan (wooa, di akhir crita ada sesuatu yang mengejutkan tentang Meninggalnya Rex Racer sang kakak !! )pokoknya dia gigih banget kalo dunia racing ga kayak si Royalton itu bilang,dia berusaha menangin perlombaan biar bisa ngebuktiin,ga ada yang pasti dan dia pasti bisa ngerubah dunia Racing yang sekarang jadi dunia Racing yang adil dan sportif lepas dari bisnis orang-orang jahat.;)) rasa kekeluargaan di film ini juga erat banget loh.liat deh keluarga Racer yang akrabb banget saling kerja sama satu sama lain.

ni film seru banget dh

nonton yya, ni film efek dan fantasi nya nyatu bange. Apalagi waktu di arena balapnya,wwuuh!! Seru banget,ga bisa diomongin deh,harus wajipp nonton yaht.Ca si SUUUKAAA banget film ni. Oiaa, ada Rain juga loo, ituloo artis koreaa :)) yang main fullhouse . hhehhe, luculucu.paginya ica lagi nnton dvd fullhouse,siangnya kaget liat dia jadi pembalap di film ini. SERU bangeeed deh, bkin deg”an nni film.nontonnya yang menghayati yaaah ! biar menyentuh ke dalam hatimu!

SPEED RACER + IRONMAN = two thumbs up !! YEEEAAAHH ~ like it soo

buat “ehem” makasii yah udah nraktir aku nonton film yang amat sangat bermutuu.bentar lagi kita 2.5 taunan lebih 1 bulan loo ~ smoga narnia udah kluar ya.ammiin :)

ILU soo much x) go go go maha goo . ca lagi nungguin The Chronicles of Narnia _ Prince Caspian, thriller nya udah ada di 21,kalo udah keluar harap-harap kabari yya ! makasih, adios !


belajar bahasa jerman

9.15 PM . Bogor – West Java

” guten nacht ! :) wie geht es dir ?

mein name ist Marisa Sugangga. Ich bin am 16 Februar 1992 geboren. Ich bin Schulerin, ich gehein die SMANSA bogor. Ich liebe meinen Vater,meine Mutter,meinen Bruder, und meine Schwester! :) ich komme aus Surabaya,ich wohne in Bogor “

hhahah – sok bahasa jerman banget yya??baru juga lancar segitu, grammar lainnya agak ribet, tapi alhamdulillah SERU belajar bahasa Jerman ttu.

yang diatas itu artinyaa , “selamat malam!bagaimana kabarmu ? namaku Marisa Sugangga, aku lahir tanggal 16 Februari 1992. Aku seorang pelajar, aku sekolah di SMANSA bogor.Aku cinta Papaku,mamaku,saudara laki”ku dan saudara perempuanku.Aku berasal dari Surabaya,aku tinggal di Bogor. “

smoga aja berguna kelak yyaa ~ amin amin.ca suka blajar sesuatu yang baruu :))

Aufwiedersehen !

tragedi di mcD :))

hari ini, ica ke Mcd sama tmen” Nurul Fikri + djirjize + eka + iie :))

masa katanyaa ya,ica itu Expresiff! yang mau jadi pertanyaan disini ttu, ” EXPRESIF ttu apa? “

dan yang membahagiakan adalah waktu kita uda HABIS duiit tapi masih pengen makan sambil nungguin NF berlangsungg !

jadi akuu+esfi+sarah+iie+rere nyumbang Rp 1000/per orang dgan plus Rp 500 dari rere biar jadi Rp 5500 dan bisa dibeliin kentang biar bisa makan SAMASAMA !!! :))

HHahha.trus akhirnya esfi beli milo buat kita minum SAMASAMA juga ada TB yang makan nasi pake 5 + bonus 2 batang french fries buat ngeganjell prutt !

yyaampuun yyaa ~ sumpah KOCAK bnged

trus ada kjadian,jadi ibu” di meja sblah kita menyisakan french fries nya yang masih BANYAK bangedd , trus kita yang udah Kantong Kering uda bingung di mCD cuma duduk doang Plonga-plongo,timbul niat yang aneh” dan itu awalnya dari ICHA!!!! jadi terjadilah obrolan antara kami, 5 cwe+1 cwo yang lagi PENGEN MAKAN inii :))

ica : hheeh, sarah, nengok deh ke meja sebelah !!

sarah : ( nengok ke meja yang dimaksud ) BWAHAHAHA.parabett dah ituu !! heh LIAT” !!

smua pada ngliatin tu kentang.udah gitu TB yang duduk paling deket am tu meja udah mupeng ngambil tu kentang..

sarah : Ih!! Uda Be! Ambil aja dh, lumayan kali dapet gratis !

rere : iya sih ambil ajjaa ( smpe rere yang gitu pollosnya bisa ngomong gini loh sodara-sodara )

tia : ngahahaha, buruan kali kburu diberesin !

icha : tauuk ni lamaa … buru cpet kburu mas-masnya yang bersihin dateng!!

pas TB udah liat” mau ngambil, eh mas-mas KLINING SERFIS nya dateng!!!

mas-mas : (udah ngambil nampan brisi kentang yang masih banyak itu, udah ngelap” )

TB : AHHHH!!!! BEEETEEEE ( triaakk berbacksound 5 cwe yang ikut”an “YAAAAAAHHHHH” )

mas-mas : (kaget dan naro nampan itu lagii!ga jadi diambil dan dibersihkan dooong??? spertinya dia tau maksud kita mau ngapain sama tu kentang )

kita : AHAHAHAHHA…

ica : mas-masnya NGERTI ttuhh!!

sarah : udah cpet AMBIL tebe!!
tia : ambilnya pas kita mau cabut aja kalii.

TB pindah ke tempat duduk dimana meja kentang itu berada udah gitu MAKAN 4 batantg kentang ittu!!!
tiaa : WAKK! si TB makan! curangg !!! buruan bawa sini !!

TB : gue mau ngambilnya pas udah kita mau cabut ajjaa !!

smua udah nungguin ttu kentang JATOH ke tangan kita,TAUNYA MAS” KLINING SERFIS lain datang menghampiri dan ngambil ttu nampan trus isi ttu nampan dibuang ke tempat sampah.smuaa CENGOO dan udah deh..

sarah : TUHKAAAN!!bukannya diambil, kan jadi dibuang!!

TB : ah, sial. bukan rezekii

esfi : gue sakit perut ketawa truss

* TRAGEDI FRENCH FRIES SAKIT PERUT *

maksiii teman”ku smuamuaanyaa :)) thx for the story from our journey today!!

jajan itu menyenangkan

DEMEN JAJAN !!

thats me ! hhahha :) itulahh kebiasaan ica dlam khidupan shari”.adaa aja bolang dan kuliner yang diadakan tiap minggu sama “eheem” naik motor nouvoo ~

tempat makan FAVOURIT icaa diurutkan dari yang paling favoriitt !! :))

1. GANG SELOT : di sbelah SMPN 1 dan SMAN 1 Bogor

jajanan FAVORIT : * Baso Yamin ( Basonya ada 3 tipe, daging GEDE,daging SEDANG,baso ATI,dan baso TELOR ) HARGA : 1 porsi : 7000, 1/2 porsi : 5000

* minuumnya di bang SAMSON ~ biasanya sih yang Rp 1000 an yaiituu teh SISRI dgan sgala macaam rasaa :D

* SOTO MIE ( haduuh,ini sihh enak banget kaliii :)) pake bumbu merah nya yang kayak ada jahe”nya gittuu,mmmpp..yummy ) 1 porsi 4500,1/2 porsi :4000

* nasi goreng : satu porsi 6000

* nasi ayam suiirr : nasi dngan ayam yang disuir” trus pake sambal+kecap+krupuk : 1 porsi 4000 (kalo blom brubah laggi)

* nasi telor DADAR : Rp 3500 “)) uda KENYANG nni peruuttt

* tahu SLAWI yang udah naeek harganya jadi Rp 1000 cuma dpet 3 , tapii ttp aja jadi cmilan FAVOURIT icaa

* for DESSERT makanlah ES DOGER nyaa !!! cuma 1500/ cup aqua gelas

2. mcDONALD : GIANT padjajaran di seberang masjid raya

menu FAVOURIT : * cokeFLOAT : cocacola dngan es krim diatasnya ditaburi susu coklat :)) (trsedia FANTAFLOAT jugaa) tapi ca cm suka cokefloat nyaa ! Rp 5500 . makasih yya brother djirjize yang uda mempromosikan cokefloat kee icaa ~ buat eka,iie,tia,esfii,sarah,rere yang udaa nmenin ica minum COKEFLOAT prtama kali dalam hiduupp.MAKASOO ~

* spagethii Rp 5500

* mcFLURRY smarties : Rp 5500

3. Cimory resto : jln. Raya Puncak ( PUNCAK – BOGOR )

* FRESH milk : Rp 4500/glass (rasa PLAIN ica paling naksiir :) ) Rp 12500/botol ( apa Rp 12.000 gituu ?? maaf LUPA )

* chicken cream soup : 11.500 ( wwawwwaahh,nni si enak BANGET sayang porsinya juga dikit BANGET !! )

masiihh ada lagi tmpat kuliner yang enak” ~ tapii nanti akuu lanjutin lagi ya,aku ngantukk ni mau BOBO ~ uda kenyang makan nasi goreng am krupuk + teh hijauu

guten NACHT ! :D ich liebe dich !!

iicaaa baru exiss lagii :D HHAHHA

Halllohaaa ~ penggemar Minky Momo, Cardcaptor Sakura, ama Creamy Mami + Sailormoon dan Wedding Peach and the last Magic Knight Rayeath and also Angelic Layer :) inii adalah penghuni yang sangat NEW NEW di wordpress ini, jadinyaa pengen ajja crita” ttg diri sndiri yangg aneh nan BAIK budi ( aminnn ) ini.. smoga smua snang baca BLOG iiccaaa ~ have a nice DAY !!
nama panjang akuu : MARISA SUGANGGA
panggil ajja aku : MARISA , ICHA , CHUW !!
TTL aku : SURABAYA, 16 FEBRUARI 1992
anak ke 3 dari 5 bersaudaraaa :)
ica suka warna PUTIH HITAM PIINK
suka KELINCI, HAMSTER, KUCING bangedd
suka juga HELLO KITTY, DORA EMON, BARBIE :)
mau jadi Novelis
Semoga masuk ITB biologii ( smoga ga takut CACING, CICAK, SIPUT, KADAL dsb yang menggelikan lagi, amin )
SD Kartini TANGERANG pas kelas 3 caturwulan 1 pindah ke SDN BANTARJATI 5 Bogor, alhamdullilah masuk ke SMPN 1 Bogor, dan sekarang di SMAN 1 Bogor, ALHAMDULILLAH, smoga slanjutnya ITB yyaaa.. amin amin amin amin !!
bawell + periaangg + sensitiff itulahh icaaa

add smuuamuanya yya
YM : marisasugangga
FS: mbilmbul@yahoo.com
insya allah smuamuanya dibalaass slagii pergi ke internet

Important Note : Ica jarang banget ke Internet, bhubung di rumah ga ada internet, bhubung internet smuamuanya naik tarif, jadi makin JARANG ajja ke warnet !, jadi maafin ya buat smuanya kalo ica blsnya laammaaa ~
see ya yoooww :))

afgaaannn

tau tau tau AFGAN kaan ??

lagunya enaakk yyaa ? :)

caa suka yang I.L.U

kata” tuuhh looo .

dengerin yah dengeri yah

pas REFF nya enaaaakkk banget

dengeerin yahh . udah deh

garing nni lagi ga ada bahan tulisssaann

maaaf ya sudah mengecewakan .