the jungle ~

JALAN-JALAN lagi yyooo ~
kita ke wahana air the JUNGLE bogor !! :)
pasti pada belum pernah ke sana
slogannya , berenang di bawah gunung salak !!
takut ketiban salak yya ? kejatuhan salak ? kerendam salak ?
yya enggaklah ~
di sana kita bisa nikmatin wahana-wahana yang ada
ada HALILINTAR.TORNADO ( bohong lagi )
ada slide tube yang tertutup sama yang terbuka, naik yang tertutup PUYENG banget!!
udah gitu, naik yangg selurutan yang bisa balapan sama tmen” kita , DEG-DEGAN banget !!
cepet banget, takut MENTAL. trus kalo udah capee bisa males”an di LAZY RIVER
sambil liat GIANT AQUARIUM yang isinya ikan HIDUP yang GEDE-GEDE banget!! :)
di lazy river ttu nyampe nya lamaaa banget !
1x puteran kalo bner-bner tidur”an doang, ada kali 20menitan,tp enak
ca aja muter” di situ sampe 6x looo
bisa main di kolam biasa juga koo ~
ca juga main di kolam anak-anak balita ! habisnya seruu, nanti kena siraman dari GIANT EMBER! :D
hhehhe ..
maafnya ga ada fotonya,ca main disitu dari buka sampe jam 16.00 dan gga dokumentasi sama sekalii ~

ticket price
HARI BIASA                      : Rp 30.000
HARI LIBUR / WEEKEND     : Rp 50.000
jam buka
SENIN TUTUP
SELASA-JUMAT                : 9.00 – 17.00
SABTU-MINGGU/LIBUR     : 8.00 – 18.00

main yya ke the JUNGLE bogorr ! SEEERRRUUU banget !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s