ternyata, lupa di published

hehe ini nih cerita ttg DUFAN nya :)

DUFAN 14 JANUARI 2008 SENIN

ca pergi ke dufan bersama si “ehem” Dan sahabat ica Nurul dan Deno
ca pergi hari sekolah biar sepi dan ternyata DUGAAN kita benar!!!
kita bisa naik semua wahana sesuka kita! tanpa ngantri!!
ca berangkat dari stasiun bogor jam 09.00 sampe di stasiun kota 10.15
naik taxi sampe dufan nyampe jam 10.30 dan tarifnya cuma 12.000
12.000 bagi 4 berapa coba? kita seorang cuma bayar 3.000 an :)
masuk dufan dan tadi pagi ica cuma makan roti dan susu saking kesenengan !
wahana pertama yang ca naikin KORA-KORA.ca udah mau HUEK tuh di danau. tapi masih ketahan.habis itu dengan MUAL ca naik TORNADO.dan ca teriak-teriak paling keras !!! :P
sampe diketawain, dan pas turun, ica JANJI ga mau naik lagi!!!
naik SIMULATOR dngan MUAL ga karuan, udah stress aja si ica! si ehem uda panik ica mau muntah. si nurul dan deno entah ke mana perginya!
pas gitu makan mcd ditraktir ehem karna tanggl 2 januarinya dia ulang taun dan ca sedang di tasikmalaya jadi ga sempat merakan bersama .
jadiii .. SLAMAT UALNG TAUN EHEM ..!!
sbelum makan ica MUNTAH di toiletnya,PLOONG ~ tapi masih nyisa dikit mualnya
(PERLU diketahui : ini adalah PERTAMA KALInya saya muntah dii DUFAN  dari sekian kalinya saya ke dufan)
udah enak ttu makan fillet o-fish beserta kentang dan cocal cola nya!
eh, naik arung jeram BASAH KUYUP, naik ontang-anting, tambah mual, naik pontang-panting tambah ENEG dan finally naik yang di sbelah pontang-panting ttu apalah ~ lupa namanya. pas naiknya udah eneg maun muntah lagi,uda maukeluar, akhirnya ca tiduran dluu ttuh ~ dijagain si ehem. dah gitu, di pintu exitnya ” HUEK” muntah di tamannya ~ mulut bau burger smua !! skak mat banget dh,. MALU banget
sampe da stpam lewat dan nyamperin ” ade gpp?! kenapa? aduuhh..duduk dulu sini” hhehhe, makasih pak, akhirnya dibersihin pake aqua, dan itu mulut bau banget sama burger, gamau ke wc lagi, males!
akhirnya, ca naik istana boneka buat menghilangkan rasa mual dan BERHASIL! trus wahana apaa gitu ga tau pada lupa, truss naik kora-kora LAGI, naik bianglala, halilintar, dan TORNADO lagi 3x (dasar inkar janji ! )
sayang KICIR-KICIR sama NIAGARAGARA ga aktiff . bt d .tapii gpp koo ~
caa pulang jam 16.15 dari dufan dan nyaris ketinggalan kereta pakuan XPRES yang trakhir! nyaris banget di tinggal, kan jam 17.00 kereta datang dan langsung berangkat ONTIME!!untung pak supir taksi nan baik hati ngebut ! dan lewat jalan pintas, soalnya kalo ngelewatin mangga dua gga nyampe-nyampe soalnya maceet!! UNTTTUUNNG banget ga telat . makasih pak supirr  Rp 22.000 bagi empat! :D~  sampe bogor 18.30 di rumah 19.30 !

2 thoughts on “ternyata, lupa di published

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s