kampung daun ~

KAMPUNG DAUN BANDUNG
lewat setia budi kan ?!
tanya mas rayyan aja dh .
tanya di blognya : rayyan.wordpress.com

ca baru pertama kali ke sini waktu liburan smesteran
tempatnya enak , dan bagus naturaaalll banget
ada saung-saung nya ada air terjun kecilkecilannya
ada pocari sweat @ Rp 12.000 ;) hhehhe
sbenernya pengen nyobain makan di sini
tapi lagi RAMAI jadi MALAS nanti SAJA
jadi nya cuma jalan-jalan naik-naik aja
tapi jalan-jalan doang di sini juga enak kok ~
ada live music nya juga waktu ituu
” masss…nti kalo ke bandung jala-jalan lagi llooh ”

)

siapa yang udah pernah ke sini? ceritain !
makanannya enak ga ? harus ya !
ceritakan pengalamanmu .

One thought on “kampung daun ~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s