;( beteee

Hari ini ica pergi ke suatu swalayan yang ada penjual DVD nya
berniat menukarkan DVD yang rusak dan berhenti”
SAYA YAKIN SAYA MEMBELINYA SEKITAR 2 MINGGU YANG LALU DISINI
dan pada tanggal 25 mei 2008 saya untuk PERTAMA KALI NYA MEMBUKA dan MENYETEL DVD ITU dan mengecewakannya DVD nya sudah tidak dalam kondisi SEMPURNA alias cacat. Dan kesalahan awal saya adalah tidak melihat bagian dalam DVD itu. Namun, kata si penjual, saya boleh menukarkannya kembali jika RUSAK akhirnya saya menonton film itu dan berhenti-berhenti
SANGAT MENGECEWAKAN
DVD itu ialah Narnia yang pertama, The wardrobe, The Witch, and The Lion
saat esoknya, pulang les, saya pergi ke tempat DVD itu, DAN SANGAT MENGECEWAKAN sekali tanggapannya ;

ICA        : Mas mau nuker DVD
PENJUAL     : *angguk-angguk*
ICA        : NIH
PENJUAL    : * MELOTOTIN itu DVD* wah mbak! di sini ngga pernah masukin DVD narnia yang kayak gini!
ICA        : HAH!! BENERAN MAS SAYA BELI DI SINI.TUH di RAK YANG SEBELAH SANA!!!
PENJUAL    : nggak ada nih! kita NGGA PERNAH stok yang kayak gini! bukan di sini nih belinya !!
ICA        : SUMPAH MAS!!!SAYA BELI SAMA SUPERMAN RETURNS!!!
PENJUAL    : engga-engga! kita ngga pernah ada NARNIA YANG KAYAK GINI!!!INI BUKAN DI SINI NIH BELINYA!!!
ICA        : * CEMBERUT * MELOTOT * KECEWA * MERASA HARGA DIRI JATOH !!!

akhirnya saya pulang KESAL sekali!!!
bagaimana engga?! kalo dia bilangnya, “wah, ini sih udah lama mba. stoknya udah ngga ada jadi ga bisa di tuker! ” sih masih gpp.
tapi MENGECEWAKAN sekali waktu dia bilang “kita NGGA PERNAH stok yang kayak gini disini!bukan di sini nih belinya.kita ngga ada yang kayak gini! “
SAKIT HATI BANGET.padahal ica udah langganan di situ! JAHAT. di sangka ica pembohong!!pasti image jatoh ga karuan.ga ikhlas!!:((
disangkain ica tukang BOHONG apa?!
nyeselnya tadi DVD nya ngapain di bawa pulang lagi. PADAHAL tinggal aja di situ!!bukan masalah uang, tapi harga diri mau dikemanain disangka tukang bohong!moga aja dia kena imbasnya.
option pertama dari otak ica sih…
* dia sangka itu dvd ica narnia yang ke 2,yang sekarang lagi BOOMING dan ada di counter DVD mana-mana, jelas aja beda covernya sama yang pertama, yang ica beli *
JAHAT! ICA GA PERNAH BOHONG.apalagi sama orang-orang yang dagang gitu. yaudah dh, ga usah ke situ lagi!
kesel. masih banyak kok orang jujur di dunia ini yang ga PELUPA kayak penjual DVD itu kalo dia pernah nge STOK DVD itu di COUNTER DVD dia!!
GA SALAH LAGI !!! KARENA ICA 100% YAKIN BELI DI SITU. KARENA ICA BELI DVD CUMA DI SITU!!! ~ smoga ALLAH SWT membalas smuanya.aaamiiiinn… :(

5 thoughts on “;( beteee

Leave a Reply

