mos

            SMA kesayangan, SMA impian, SMA favorit, SMA terindah, SMA paling WUIH, SMA paling kesukaan, SMA paling TOP,SMA paling paling angain paling putting beliung!!! Loh?! Kok jadi angin putting beliung??Kenalin, nama aku  MARISA SUGANGGA, tapi sejak SMP kelas 7, saya yang mencalonkan diri menjadi ketua kelas dan tidak terpilih turun jabatan dari ketua suku di MOS SMP jadi bendahara kelas, saya memiliki panggilan baru yaitu ‘ICHA’ yang sudah di tetapkan sejak saya lahir sejak ada di dalam kandungan soalnya mama sering nyanyi “CICAK,CICAK, di dinding.., “ jadi deh sering dipanggil ICHA J hhahha… ga nyambung yaa. Maaf mama aku bohong, aku buat-buat sesuatu yang engga tau bener apa salah.

            Aku sekolah di SMAN 1 Bogor dari SMPN 1 Bogor sih katanya bakal bedol desa ke sana, tapi engga juga loh ternyata, tergantung keberuntungan dan rida Allah SWT. Ada yang puuiiiinteerr tapi ga keterima ada yang biasa-biasa aja keterima ada yang sangat amat tidak disangka-sangka bisa sekolah di situ. Jadinya aku berkesimpulan kalo faktor keberuntungan itu juga penting.

             Pas pengarahan MOS, hari Sabtu, aku udah liat aja tuh kakak-kakak kelas yang ramah tamah baik budi manis pekerti rajin menabung di bank dan tidak berutang! Semuanya pada ngomong ketentuan dan persyaratan mengikuti MOS di SMAN 1 Bogor. Wuiihhh… Tugasnya jubal-jubel, engga ngerti juga kadang-kadang sampe sekarang suka mikir, “ duuhh…Itu tugas dulu kok bisa ngerjain ya? Sekarang kayaknya liat tu tugas beraat banget. BAYANGKAN dengan BAYGON, dalam 1.5 folio penuh harus udah beres karangan-karangannya, mending 1 karangan, kadang 1 hari 2 karangan. Belum lagi tugas yang lainnya yang sepertinya mustahil selesai dalam semalam.

            Pas hari Minggu, Icha sama “ si Ehem “ dan tidak lupa dengan Mas Rayyan dan Adik Faisal yang GUANTENGIN pergi nonton Harry Potter and the apalah itu lupa pokoknya Harry Potter yang ada di 2007 itu apa? Orde Phoenix yya?? Nah, pas mau ngantre di 21 BTM, PENUH TIKET ABIS adanya buat setengah 7 malem. BINGUNG kan besok udah MOS dan belum ngerjain apa-apa!!:( pas foto buat di ID MOS juga belum?! Akhirnya, dapet di 21 DS yang ternyata juga JAM 7 MALAM sodara-sodara. Karena kita penggemar HARRY POTTER and the apalah itu lupa pokoknya Harry Potter yang ada di 2007 itu apa? Orde Phoenix yya?? Akhirnya sepakat deh kita nonton jam 7. “ Si Ehem “ izin dulu sama orang di rumahnya dan DIRESTUI !! yaudah, langsung akad nikah. LOH?! Becanda-becanda. Kan kita di situ jam setengah 5an gitu. LAMA banget kan nungguin tu film main. Akhirnya di Plasa DS yang berada di pusat Pasar dan begitulah keadaanya, ca nyari cetak foto dari klise, GA ADA NIHIL! Akhirnya fotobox yang NDESO banget dan hasilnya pun NDESO pula tapi mauga mau tu foto NDESO harus nangkring di ID MOS ica buat besok!! “ Si Ehem “ cukur rambut kayak tentara-tentara tuh. WAAA…setelah sekian lama main turangga-rangga kita main kora-kora, eh? Maksudnya setelah lama-lama muter, mencari segala macam keperluan, jam 7pun tiba, kita nonton deh. Pulangnya makan bebek bersama di Ciomas deket rumah si ehem dan mengantarkan si ehem pulang J dan saya begadang samapi malam menciptakan semua tugas-tugas dari kakak-kakak kelas nan baik hatii ~ untung selesaii .

            TO BE CONTINUED ~ cerita selanjutnya  “ HARI SENIN, MOS HARI PERTAMA !! J

            Kalo banyak request kelanjutan cerita, ngelanjutinnya bakalan cepet, soalnya ica jarang ke warnett ~ tapi kan kalo banyak yang minta pasti segera ada lanjutannya. MAKASIH yya udah mau baca cerita panjaangg ~

One thought on “mos

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s