speed racer

speed racer

1 kata : KOCAK

hhehhe, dalam 1 minggu nonton 2 film, dan alhamdulillah film yang ica tonton ni bersama si “ehem” ini 22nya baguuss !!! acung jempol deh.keprokeprokk :)

jadi ini cerita nya tentang balap mobil-mobil tau ga kartun jepang Maha Go Go ?? nah, nni film terinspirasi dari situ, di endingnya aja lagunya Go Maha Go Go :D HHOHO (sok tau banget yya??)

ada keluarga pembalap,bikin mobil balap sndiri keren banget deh.balapannya tuh walaupun ngayal banget tapi tetep aja ya,seru,ca ajja ikut deg-degan liatnya sampe makan coklatnya blepotan ke cardigan putih ica tanpa disadarri!! Speed Racer itu jagoanya, punya pacar namanya Trix. Dari Sd loo mereka ktemu dan sama-sama saling mndukung sampe gde.Speed Racer brusaha mencari kebenaran tentang balap mobil yang katanya penuh dengan licik dan bisnis juga penuh orang curang,katanya tuh balap mobil siapa yang juaranya udah diatur dengan UANG!!dan Speed menyadari BANYAKnya orang curang itu waktu ikutan lomba WRL atau World Racing League . Dia juga sayang banget sama kakaknya Rex yang dikabarkan meninggal wktu WRL taun lalu akibat ledakan (wooa, di akhir crita ada sesuatu yang mengejutkan tentang Meninggalnya Rex Racer sang kakak !! )pokoknya dia gigih banget kalo dunia racing ga kayak si Royalton itu bilang,dia berusaha menangin perlombaan biar bisa ngebuktiin,ga ada yang pasti dan dia pasti bisa ngerubah dunia Racing yang sekarang jadi dunia Racing yang adil dan sportif lepas dari bisnis orang-orang jahat.;)) rasa kekeluargaan di film ini juga erat banget loh.liat deh keluarga Racer yang akrabb banget saling kerja sama satu sama lain.

ni film seru banget dh

nonton yya, ni film efek dan fantasi nya nyatu bange. Apalagi waktu di arena balapnya,wwuuh!! Seru banget,ga bisa diomongin deh,harus wajipp nonton yaht.Ca si SUUUKAAA banget film ni. Oiaa, ada Rain juga loo, ituloo artis koreaa :)) yang main fullhouse . hhehhe, luculucu.paginya ica lagi nnton dvd fullhouse,siangnya kaget liat dia jadi pembalap di film ini. SERU bangeeed deh, bkin deg”an nni film.nontonnya yang menghayati yaaah ! biar menyentuh ke dalam hatimu!

SPEED RACER + IRONMAN = two thumbs up !! YEEEAAAHH ~ like it soo

buat “ehem” makasii yah udah nraktir aku nonton film yang amat sangat bermutuu.bentar lagi kita 2.5 taunan lebih 1 bulan loo ~ smoga narnia udah kluar ya.ammiin :)

ILU soo much x) go go go maha goo . ca lagi nungguin The Chronicles of Narnia _ Prince Caspian, thriller nya udah ada di 21,kalo udah keluar harap-harap kabari yya ! makasih, adios !


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s