IRONMAN

IRONMAN :) i like this one

IRONman dari MARVEL.

haha,ca selalu suka film superhero apapun bentuknya! :D

jadi menceritakan ttg STARK yang bisa buat senjata,pokoknya ni orang pinter banget deh,sampe suatu hari di perjalanannya STARK diculik.udah gitu dia disekap di gua dan disuruh buat senjata sama yang nyekap,tapi senjatanya tuh senjata buat si penculik itu buat nguasain penduduk gituu,taunya STARK kan mau kabur,dia yang pinter itu terinspirasi untuk buat baju yang bisa ngebuat dia kuat dan tahan dari apapun,akhirnya dalam waktu sempit dibantu sama orang yang baru dia kenal(udah lupa lagi namanya kalo ga salah Yinsen),dia ngerancang itu jubah besi (uda kayak robocopp,hhahha :D)

dan udah gitu pas udah mau jadi tinggal ngecharge dan ngaktivin,ktawan sama si penculik kalo dia bikin senjata yang bukan pesenan si penculik,dan jadilah itu BAJU BESI :)) walaupun stark harus khilangan Yinsen yang membantunya bebas dari para penculik itu sekaligus yang menyelamatkan hidupnya dari serpihan-serpihan bekas meledaknya rudal yang menancap di badannya.Di situ ia sadar,betapa pentingnya melakukan sesuatu yang berguna untuk hidup dan hidup tidak boleh disia-siakan.baju besi pertama yang masih kasar mirip kaya robocop dan belum sempurna akhirnya diperbaharui dan buat lagi baju besi baru kan baju yang lama udah rusakk,dia berhenti bikin senjata karena ngerasa kalo senjata-senjatanya ga bisa bikin dunia damaii.Pas tu baju besi warnanya udah merah emas,beeuhhh~ca suka banget (walaupun terbangnya cantik bangeet dan penuh sopan santun ;P).hhaha.

\

pokoknya orientation nya gitu deh,kalo diceritain smua ga seru doongg,nonton aja deh. TEKNOLOGI super CWANGGIH!! yang ga tau kita bisa nikmatin teknologi kayak gituu yyaa ~ pookookee KEREN laah nontonn kalo ada waktu senggang yyaa. Ca suka banget helm si ironman yang di dalemnya ttu cwanggih karena ada si komputer buatan si stark yaitu JARVIS :).adegan yang iica suka waktu ironman ato si stark itu lagi nyelametin para penduduk yang digangguin sama orang” gajelas pembeli senjata stark yang disalahgunakan,udah gitu adegan ironman sama 2 pesawat.WOOOAA~ kerenn banget dah terbang” gitu.mau ikkuuutt!!! (iyaa itu kan namanyaaa??!) buat ica, you must see deeh ni film.!!sukasukasuka IRONMAN!!! oiaa, ironman superhero yang tau caranya terbang cantik dan rapi looohh :D piiss IRONMAN!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s