tragedi di mcD :))

hari ini, ica ke Mcd sama tmen” Nurul Fikri + djirjize + eka + iie :))

masa katanyaa ya,ica itu Expresiff! yang mau jadi pertanyaan disini ttu, ” EXPRESIF ttu apa? “

dan yang membahagiakan adalah waktu kita uda HABIS duiit tapi masih pengen makan sambil nungguin NF berlangsungg !

jadi akuu+esfi+sarah+iie+rere nyumbang Rp 1000/per orang dgan plus Rp 500 dari rere biar jadi Rp 5500 dan bisa dibeliin kentang biar bisa makan SAMASAMA !!! :))

HHahha.trus akhirnya esfi beli milo buat kita minum SAMASAMA juga ada TB yang makan nasi pake 5 + bonus 2 batang french fries buat ngeganjell prutt !

yyaampuun yyaa ~ sumpah KOCAK bnged

trus ada kjadian,jadi ibu” di meja sblah kita menyisakan french fries nya yang masih BANYAK bangedd , trus kita yang udah Kantong Kering uda bingung di mCD cuma duduk doang Plonga-plongo,timbul niat yang aneh” dan itu awalnya dari ICHA!!!! jadi terjadilah obrolan antara kami, 5 cwe+1 cwo yang lagi PENGEN MAKAN inii :))

ica : hheeh, sarah, nengok deh ke meja sebelah !!

sarah : ( nengok ke meja yang dimaksud ) BWAHAHAHA.parabett dah ituu !! heh LIAT” !!

smua pada ngliatin tu kentang.udah gitu TB yang duduk paling deket am tu meja udah mupeng ngambil tu kentang..

sarah : Ih!! Uda Be! Ambil aja dh, lumayan kali dapet gratis !

rere : iya sih ambil ajjaa ( smpe rere yang gitu pollosnya bisa ngomong gini loh sodara-sodara )

tia : ngahahaha, buruan kali kburu diberesin !

icha : tauuk ni lamaa … buru cpet kburu mas-masnya yang bersihin dateng!!

pas TB udah liat” mau ngambil, eh mas-mas KLINING SERFIS nya dateng!!!

mas-mas : (udah ngambil nampan brisi kentang yang masih banyak itu, udah ngelap” )

TB : AHHHH!!!! BEEETEEEE ( triaakk berbacksound 5 cwe yang ikut”an “YAAAAAAHHHHH” )

mas-mas : (kaget dan naro nampan itu lagii!ga jadi diambil dan dibersihkan dooong??? spertinya dia tau maksud kita mau ngapain sama tu kentang )

kita : AHAHAHAHHA…

ica : mas-masnya NGERTI ttuhh!!

sarah : udah cpet AMBIL tebe!!
tia : ambilnya pas kita mau cabut aja kalii.

TB pindah ke tempat duduk dimana meja kentang itu berada udah gitu MAKAN 4 batantg kentang ittu!!!
tiaa : WAKK! si TB makan! curangg !!! buruan bawa sini !!

TB : gue mau ngambilnya pas udah kita mau cabut ajjaa !!

smua udah nungguin ttu kentang JATOH ke tangan kita,TAUNYA MAS” KLINING SERFIS lain datang menghampiri dan ngambil ttu nampan trus isi ttu nampan dibuang ke tempat sampah.smuaa CENGOO dan udah deh..

sarah : TUHKAAAN!!bukannya diambil, kan jadi dibuang!!

TB : ah, sial. bukan rezekii

esfi : gue sakit perut ketawa truss

* TRAGEDI FRENCH FRIES SAKIT PERUT *

maksiii teman”ku smuamuaanyaa :)) thx for the story from our journey today!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s