jajan itu menyenangkan

DEMEN JAJAN !!

thats me ! hhahha :) itulahh kebiasaan ica dlam khidupan shari”.adaa aja bolang dan kuliner yang diadakan tiap minggu sama “eheem” naik motor nouvoo ~

tempat makan FAVOURIT icaa diurutkan dari yang paling favoriitt !! :))

1. GANG SELOT : di sbelah SMPN 1 dan SMAN 1 Bogor

jajanan FAVORIT : * Baso Yamin ( Basonya ada 3 tipe, daging GEDE,daging SEDANG,baso ATI,dan baso TELOR ) HARGA : 1 porsi : 7000, 1/2 porsi : 5000

* minuumnya di bang SAMSON ~ biasanya sih yang Rp 1000 an yaiituu teh SISRI dgan sgala macaam rasaa :D

* SOTO MIE ( haduuh,ini sihh enak banget kaliii :)) pake bumbu merah nya yang kayak ada jahe”nya gittuu,mmmpp..yummy ) 1 porsi 4500,1/2 porsi :4000

* nasi goreng : satu porsi 6000

* nasi ayam suiirr : nasi dngan ayam yang disuir” trus pake sambal+kecap+krupuk : 1 porsi 4000 (kalo blom brubah laggi)

* nasi telor DADAR : Rp 3500 “)) uda KENYANG nni peruuttt

* tahu SLAWI yang udah naeek harganya jadi Rp 1000 cuma dpet 3 , tapii ttp aja jadi cmilan FAVOURIT icaa

* for DESSERT makanlah ES DOGER nyaa !!! cuma 1500/ cup aqua gelas

2. mcDONALD : GIANT padjajaran di seberang masjid raya

menu FAVOURIT : * cokeFLOAT : cocacola dngan es krim diatasnya ditaburi susu coklat :)) (trsedia FANTAFLOAT jugaa) tapi ca cm suka cokefloat nyaa ! Rp 5500 . makasih yya brother djirjize yang uda mempromosikan cokefloat kee icaa ~ buat eka,iie,tia,esfii,sarah,rere yang udaa nmenin ica minum COKEFLOAT prtama kali dalam hiduupp.MAKASOO ~

* spagethii Rp 5500

* mcFLURRY smarties : Rp 5500

3. Cimory resto : jln. Raya Puncak ( PUNCAK – BOGOR )

* FRESH milk : Rp 4500/glass (rasa PLAIN ica paling naksiir :) ) Rp 12500/botol ( apa Rp 12.000 gituu ?? maaf LUPA )

* chicken cream soup : 11.500 ( wwawwwaahh,nni si enak BANGET sayang porsinya juga dikit BANGET !! )

masiihh ada lagi tmpat kuliner yang enak” ~ tapii nanti akuu lanjutin lagi ya,aku ngantukk ni mau BOBO ~ uda kenyang makan nasi goreng am krupuk + teh hijauu

guten NACHT ! :D ich liebe dich !!

One thought on “jajan itu menyenangkan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s